Selasa, 22 Mei 2018

JUAL MURAH SHARP SJ-X165M-SR Kulkas - Merah [1 Pintu/133 L/Khusus Jabodetabek]

SHARP SJ-X165M-SR Kulkas - Merah [1 Pintu/133 L/Khusus Jabodetabek]

INILAH Info HaRgA TERBARU PRODUK Peralatan Elektronikpromo - KAMI JAMIN 100% AMAN APABILA ANDA BELANJA DI TOKO KAMI. BELANJALAH DI TOKO ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA. ANDA TIDAK PERLU KAWATIR UNTUK MAMPIR DI BLOG KAMI Mungkin Anda mencari Produk [ Peralatan Elektronik ] /'SHARP', maka Produk ini SHARP SJ-X165M-SR Kulkas - Merah [1 Pintu/133 L/Khusus Jabodetabek] mungkin adalah Pilihan Anda.

Produk ini SHARP SJ-X165M-SR Kulkas - Merah [1 Pintu/133 L/Khusus Jabodetabek] mendapatkan Ranking 21 untuk kategori [ Peralatan Elektronik ].

Jika Kamu belanja SHARP SJ-X165M-SR Kulkas - Merah [1 Pintu/133 L/Khusus Jabodetabek] hari ini maka Anda telah berhemat Rp 267000, disebabkan Produk ini harga normalnya ialah Rp Rp 1,695,000, Bila belanja saat ini Anda akan mendapatkan Diskon 15% , Benar! Kamu hanya perlu membayar Rp Rp 1,428,000 saja!, Untung dari Penghematan sebesar 15% yaitu Rp 267000, dapat kamu pakai untuk belanja yang lain

Produk ini dijual dan langsung bisa Anda beli di blibli.com, di sistem kami Advertiser ID dari blibli.com adalalah : blibli.com, dengan Produk ID'JAE-31647-00226' serta memiliki SKU'JAE-31647-00226'

Silahkan klik di bawah ini untuk keterangan produk tersebut

Rating Produk ini adalah : 4 Bintang dari 5 Bintang

Produk ini sudah mendapatkan (5 Ulasan) Ulasan

Kini hampir setiap rumah tangga memiliki kulkas. Kebutuhan akan kulkas tidak terlepas dari manfaatnya. Apalagi, di Indonesia terdapat musim kemarau. Setiap kemarau datang, tentu setiap orang ingin meminum minuman segar dan dingin. Kulkas bermanfaat untuk menjaga kesegaran makanan. Bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas dapat tahan lebih lama daripada bahan makanan yang tidak disimpan di dalam kulkas. Hal ini karena suhu dingin menghambat pembusukan berbagai bahan makanan, seperti sayuran, daging, buah, dan lain sebagainya. Selain itu, kulkas dapat membekukan air sehingga menjadi es batu yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan tersebut. Karena itu, banyak toko elektronik yang jual kulkas terbaik. Harga kulkas pun beragam. Beli kulkas online dapat membantu Anda untuk mendapatkan kulkas terbaik.

Blibli.com jual kulkas terbaik dan terlengkap. Kulkas yang kami ditawarkan meliputi produk Sharp, Hitachi, Samsung, LG, Denpoo, Modena, Electrolux, Panasonic, dan lain-lainnya. Anda dapat beli kulkas online dengan harga termurah sampai harga termahal. Harga kulkas mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 38 juta. Semakin tinggi harga tentu semakin tinggi pula kualitas kulkas yang ditawarkan. Dengan kulkas terbaik, keseharian Anda akan tambah menyenangkan karena ditemani makanan, minuman, ataupun buah segar. Untuk beli kulkas di Blibli.com, Anda dapat menemukannya di bagian peralatan elektronik, kulkas, chiller, & freezer.

Beli Kulkas Kualitas Terbaik
Blibli.com menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin beli kulkas online. Blibli.com jual kulkas terbaik dengan mencantumkan daftar harga kulkas beserta jenis sehingga Anda dapat memilih kulkas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda penggemar es ataupun es krim, Anda dapat membeli kulkas dengan freezer terbaik. Dengan kualitas terbaik, minuman atau es krim dapat Anda santap dengan mantap. Belanja di Blibli.com, Anda akan dapat kemudahan dengan sistem pembayaran cicilan 0 persen tenor 6 dan 12 bulan. Nikmati pula fasilitas gratis biaya pengiriman bagi Anda yang ingin beli kulkas online di Blibli.com. Blibli.com, Big Choices Big Deal.

Mau Hidup Hemat? Beli Kulkas, dong!

Agaknya kita bisa hidup tanpa televisi, tapi tidak tanpa kulkas. Apa jadinya dengan makanan dan bahan-bahan memasak di rumah jika tidak ada kulkas. Makanan akan cepat basi, bahan-bahan mentah tidak dapat bertahan lama, mudah jamuran, minuman atau bahan-bahan makanan berbentuk cair mudah berlendir, buah-buahan dan sayuran cepat layu. Intinya, tanpa kulkas, banyak masakan dan bahan makanan yang akan terbuang mubazir yang akan berujung pada pemborosan. Jika Anda belum mempunyai kulkas atau kulkas Anda sedang rusak, Anda mesti segera membelinya lagi demi keberlangsungan makanan dan minuman agar tahan lama dan pada ujungnya Anda bisa berhemat banyak dalam hal makanan. Blibi.com menjual 1.212 produk kulkas dari berbagai merek dengan beragam desain dan harga yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Beli kulkas di Blibli.com transaksinya mudah, cepat, dan praktis! Yuk, segera beli kulkas dengan ragam pilihan dan kualiatas yang terjamin di Blibli.com!

Dua Kulkas dari Dua Brand Ini Bisa Jadi Referensi Jempolan

Blibli.com menjual lebih dari 1.200 produk kulkas dari berbagai merek terkemuka dengan harga yang beragam. Bentuk dan jenis-jenisnya pun beraneka ragam dengan mutu terbaik yang selalu terjaga. Salah satu kulkas yang recomended adalah Gea RC-67WS Kulkas (Side by Side). Kulkas dua pintu bersebelahan ini mempunyai banyak ruang dengan kapasitas yang besar sehingga Anda dapat menaruh berbagai jenis makanan dan minuman tanpa perlu khawatir kepenuhan. Ruang dan laci yang banyak dapat menyimpan berbagai jenis makanan dengan sistem klasifikasi jenisnya sehingga makanan tidak cepat busuk dan bau, senantiasa segar dan siap dimakan kapan pun. Kulkas ini dilengkapi dengan sistem anti bunga es sehingga freezernya tak mudah penuh dengan bunga es yang dapat membekukan makanan dan mengubur makanan di dalam es. Kukas ini juga dibekali dengan sistem pemerataan udara dan panel penampilan LED. Pada bagian luar kulkas, dilengkapi dengan tombol layar sentuh, lampu LED pada kabin pendingin. Untuk mencegah sentuhan anak-anak yang dapat membahayakan, lemari es ini dilengkapi dengan fungsi alarm pada pintu dan fungsu pengaman anak untuk mencegah terjadi hal yang membahayakan anak. Dari merek LG terdapat kulkas LG GN-Y201SP 1 Door Refrigerator (169L). Kulkas ini dibekali dengan satu pintu dengan fitur direct cooling yang dapat menjaga lemari es tetap higienis dan tahan lama. Selain itu, fitur eco mode menjadikan kulkas ini hemat energi. Fitur moist balance crisper berfungsi untuk menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama. Kulkas ini mempunyai kapasitas 169 L.

Yuk, Beli Kulkas Original dan Bermutu di Blibli.com!

Anda dapat melihat beragam pilihan produk kulkas di katalog Blibli.com sehingga Anda dapat memilih produk original dan berkualitas sesuai kebutuhan Anda. Anda tidak perlu ragu dan takut dengan harga yang mahal jika berbelanja di Blibli.com. Karena Blibli.com jual kulkas dengan harga yang murah. Belum lagi, kami juga menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin berbelanja online. Anda dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan beragam cara pembayaran mudah, seperti cicilan 0% tenor 6 hingga 12 bulan dan fasilitas gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Nikmati pula diskon dan penawaran menarik lainnya hanya di Blibli.com. Tunggu apa lagi? Segera cek daftar harga dan belanja di toko online tepercaya Blibli.com. Blibli.com, Big Choices Big Deal.  

Produk Yang direkomendasikan terkait SHARP SJ-X165M-SR Kulkas - Merah [1 Pintu/133 L/Khusus Jabodetabek]

  • SHARP SJ-N166F-FP Kulkas [1 Pintu]

    SHARP SJ-N166F-FP Kulkas [1 Pintu]
    Jika Anda membeli SHARP SJ-N166F-FP Kulkas [1 Pintu] sekarang Anda akan menghemat 17% , Karena Harga Normal adalah Rp 1,950,000 dan Harga saat ini adalah Rp 1,599,900. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 1,599,900 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 1,950,000? Jawabannya sekarang?
  • SHARP SJ-X165MG-FB Kulkas [1 Pintu]

    SHARP SJ-X165MG-FB Kulkas [1 Pintu]
    Jika Anda membeli SHARP SJ-X165MG-FB Kulkas [1 Pintu] sekarang Anda akan menghemat 18% , Karena Harga Normal adalah Rp 1,800,000 dan Harga saat ini adalah Rp 1,468,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 1,468,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 1,800,000? Jawabannya sekarang?
  • Sharp SJ-195MD-SG Kulkas 2 Pintu - Abu Abu

    Sharp SJ-195MD-SG Kulkas 2 Pintu - Abu Abu
    Jika Anda membeli Sharp SJ-195MD-SG Kulkas 2 Pintu - Abu Abu sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah Rp 2,599,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 2,599,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?
  • Sharp SJ-236ND-FW Kirei II Refrigerator - Flower White [2 Doors/ 187L]

    Sharp SJ-236ND-FW Kirei II Refrigerator - Flower White [2 Doors/ 187L]
    Jika Anda membeli Sharp SJ-236ND-FW Kirei II Refrigerator - Flower White [2 Doors/ 187L] sekarang Anda akan menghemat 35% , Karena Harga Normal adalah Rp 4,000,000 dan Harga saat ini adalah Rp 2,580,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 2,580,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 4,000,000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASAI KEHARMONISAN RUMAH TANGGA

RAHASIA KEJANTANAN PRIA

Postingan Populer